3 Alasan Barcelona Wajib Kembali Mendatangkan Dani Alves

Pemain Neymar dan Antoine Griezmann sedang dikaitkan dengan mereka.Barcelona tak terelakkan harus agresif berburu pemain di bursa transfer musim panas ini. Meski memenangkan gelar La Liga di bawah Ernesto Valverde pada musim lalu mereka belum memenangkan gelar Liga Champions sejak 2015.

Barcelona Dani Alves juga dikaitkan dengan kembalinya La Liga. Alves mungkin berusia 35 tahun tetapi ia masih punya banyak hal untuk ditawarkan.Alves punya kenangan yang manis saat bermain di Barcelona. Sang pemain menjadi pemain penting di klub dan berhasil memenangkan banyak gelar di Camp Nou.

Mereka mampu melesakkan 90 gol di liga sedangkan tim tersubur kedua di bawah mereka hanya berhasil mengumpulkan 63 gol.Sergi Roberto seperti lebih nyaman bermain sebagai gelandang sementara Nelson Semedo tidak mengesankan. Barcelona hanya kebobolan 36 gol di La Liga musim lalu.

Dani Alves merupakan pemain pertama dalam sejarah yang memenangkan 40 trofi setelah memenangkan Copa America bersama Brasil. Ia unggul dalam menyerang dan bertahan. Alves mencatatkan rata-rata 2,5 tekel dan 1,3 dribel sukses di Copa America. Tingkat penyelesaian operan juga mengesankan sebesar 88,5 persen.

Pemain asal Brasil itu sudah meninggalkan PSG setelah menghabiskan dua musim bersama raksasa Prancis itu.Pemain berusia 36 tahun itu adalah pemain yang disiplin dan tidak memiliki masalah di luar lapangan. Dia tidak akan punya masalah bahkan Valverde menggunakan sebagai pelapis untuk Sergi Roberto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *