Luka Jovic ke Real Madrid untuk lebih bagus lagi

Pemain anyar Real Madrid , Luka Jovic, mengakui bahwa kemampuan fisik adalah senjata utamanya saat ini. Namun ia tidak ingin bertumpu pada satu sisi itu saja, dan berharap bisa memain dengan lebih baik lagi di musim depan.

Luka Jovic resmi bersama Real Madrid pada awal Juni ini setelah klub raksasa Spanyol tersebut mengumumkan kesepakatan transfer dengan Eintracht Frankfurt. Pria berumur 21 tahun itu diboyong ke Santiago Bernabeu dengan mahar sebesar 60 juta euro.

Sang pemain itu di ingatkan mengenai tekanan bermain untuk Real Madrid. Bakal ada tuntutan besar mengenakan seragam Los Blancos. Luka Jovic didatangkan untuk menambah taji lini depan Real Madrid. Pasca kepergian Cristiano Ronaldo, barisan penyerang El Real memang kurang produktif.

Luka Jovic bermain di kelompok umur yang lebih tinggi darinya. Karena ditempa dengan hal itu, fisik penyerang asal Serbia tersebut menjadi jauh lebih baik. Kualitas fisiknya pun menjadi senjata utama dalam mencetak gol.

Tapi Jovic enggan mengandalkan satu faktor itu saja. Kala berbicara dengan 11 Freunde belum lama ini, ia mengaku ingin mengasah kemampuan berpikirnya dan kekuatan fisik baru akan digunakan saat keadaan terdesak.

Bersama Eintracht Frankfurt pada musim lalu, Luka Jovic tampil produktif dengan catatan 27 gol di semua ajang. Jumlah itu cuma tiga gol lebih sedikit dari jumlah gol Karim Benzema yang menjadi top skor Real Madrid.

Sang pemain pun mengatakan ia berada di Real Madrid ingin mengasah kemanpuan nya untuk lebih di tingkatkan lagi. klub Real Madrid pun senang Luka Jovic bisa bermain bersama mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *