Prediksi Juventus Vs Fiorentina: Saatnya Berpesta di Turin

Juventus untuk gelar juara musim ini terpaksa menunda kepastian jadi kampiun Serie A musim 2018-2019.Kekalahan dari SPAL 1-2 pada pekan ke-32 di kandang lawan dan tiga atau bahkan sekadar tambahan satu poin sudah cukup.

Namun pada pekan ke-33 Juventus dipastikan akan berjuang sekuat tenaga mengalahkan Fiorentina di Allianz Stadium, Turin.Kemenangan di depan pendukung sendiri di tengah situasi muram bisa jadi obat menghilangkan penyesalan dan kekecewaan atas kegagalan di Liga Champions.

Laga kontrak Fiorentina ini momen tepat untuk seluruh elemen Juventus berpesta kendati pada laga ini mereka tak menyertakan beberapa pilar Giorgio Chiellini, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic yang mengalami cedera.

Cristiano Ronaldo dianggap cukup mampu untuk membungkam Fiorentina. Jika melihat pencapaian La Viola yang tak pernah menang dalam sembilan pertandingan terakhir. Kondisi itu memaksa sang pelatih Stefano Pioli mengundurkan diri.

Manajemen lantas menunjuk Vincenco Montella sebagai pelatih anyar. Meski pernah melatih La Viola pada 2012-2015 diyakini tak mudah bagi Montella untuk membangkitkan permainan Fiorentina termasuk mental pemain dalam waktu singkat.

Pelatih Juventus , Massimiliano Allegri meminta timnya tak lagi membuat kesalahan bermain apik dan mengakhiri musim ini dengan lebih cepat. Ia juga mengharapkan skuatnya tetap merayakan alias berpesta begitu meraih scudetto kedelapan secara beruntun.Mereka menyadari bisa jadi pelampiasan kekecewaan tim tuan rumah pasca kegagalan di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *